Bogor Sport Kabupaten Kecamatan Sport

Devin/ Sukma Juarai Tim A Batminton Cup Ke 5 Desa Neglasari

DRAMAGA – Laga final Batminton Cup Desa Neglasari ke 5 yang digelar Pemerintah Desa Neglasari dengan Karang Taruna Desa di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) PGRI, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga pada Minggu, (19/5) di penuhi kejutan.
Tim A, pasangan yang diunggulkan yakni  Benjo/Hae harus mengakui ke  tanguhan pasangan Devin /Sukma dengan scor 25/30. Keduanya juga pernah bertarung sengit pada Batminton Cup 2017, lalu.
Sedangkan Tim B,  Samsu/Tole,  unggul atas pasangan Iwan Giok/Jaelani. Sebelumnya keduanya saling kejar poin hingga diakhir dengan scor 30/17.
Untuk Tim C, pasang Deden/Awal, unggul atas pasangan Idrus/Angga
dengan scor 30/16.
Perbagian tropy juara bergilir  Tim A, B dan C langsung diserahkan oleh Kepala Desa Dramaga, dan panitia turnamen Batminton Cup Desa Neglasari.
“Di final Batminton Cup Desa Neglasari ke 5, banyak kejutan dan sangat menghibur para pencinta olah raga Batminton. Terpenting, bukan juara yang di cari tetapi kebersamaan, dan sportifitas,” ujar Kades Neglasari Yayan Mulyana.
Menurutnya,  even Batminton Cup Desa Neglasari ke 5 merupakan kegiatan rutin yang di gelar oleh Pemdes Neglasari sebelum Idul Fitri.
Pada laga final,  semua pasangan memperlihatkan skil yang di miliki dan
patut diapresiasi karena selain sebagai pembuktian prestasi sangat menghibur warga.
Selain itu, turnamen cup ini juga untuk menjaring bibit-bibit muda potensial di bidang olahraga Batminton yang ada di Desa Neglasari.
“Saya berterimakasih sekaligus mengapresiasi gairah, semangat dan totalitas para atlet yang berlaga. Termasuk, keseriusan panitia dalam merancang dari awal event ini hingga selesai,” ungkapnya.
Panitia Batminton Cup Desa Neglasari, Wahyu menambahkan, turnamen cup yang digelar selama dua pekan ini merupakan momen yang tepat bagi para generasi muda untuk unjuk gigi memamerkan kemampuannya di bidang olah raga batminton.
Kedepan turnamen Batminton Cup Desa Neglasari ke 6 bakal di gelar dan lebih semarak.
“Saya berharap dengan adanya Batminton Cup ini akan muncul pemain pemain handal yang bisa mengangkat nama baik Desa Neglasari baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional” tukasnya. (abi)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: