Bogor Raya Kabupaten Kecamatan

Gema Ramadhan, Polsek dan Bhayangkari Ranting Nanggung Santuni Dhuafa dan Marbot Masjid

NANGGUNG – Kapolsek Nanggung bersama Ketua Bhayangkari mengelar bhakti sosial dengan menyantuni kaum Dhuafa dan Marbot Masjid yang ada di lingkungan Kecamatan Nanggung, pada Senin (27/5).

Baksos yang di gelar di depan Makpolsek Nanggung merupakan wujud kepeduli Polsek Nanggung  di bulan Suci Ramadhan 1440 H.

“Bukan jumlah atau seberapa banyak yang bisa kita berikan melainkan tentang apa yang bisa kita lakukan untuk membantu sesama, ” ucap Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin.

 

 

 

Ia berharap, para penerima santunan  tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tetapi kekihlasan semua Anggota Polsek Nanggung dan Ibu Bhayangkari dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

 

“Tidak hanya kaum Dhuafa yang diberikan santunan, Marbot Masjid yang ada di lingkungan Kecamatan Nanggung kita berikan santunan karena mereka sangat berjasa sudah mengurusi Masjid hingga bersih dan nyaman di gunakan untuk salat,” bebernya.

 

Terpenting, sambung Asep. Tujuan gema ramadan berupakan baksos kepada Dhuafa dan Marbot Masjid  yakni, menjalin silaturahmi dan sinergitas antara masyarakat dengan Polri.

Menarik simpati masyarakat supaya lebih dekat dengan jajaran Polsek Nanggung. Meringankan beban masyarakat khususnya kalangan kaum dhuafa.

” Selain meringankan beban masyarakat kegiatan tali asih ini juga membangun hubungan emosional antara masyarakat dengan Jajaran polsek Nanggung,” tukasnya. (abi)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: