Bogor Raya Kabupaten Kecamatan

Jaga Ukhwah Islamiah, Polsek Nanggung Silaturahmi Dengan Alim Ulama

 

NANGGUNG – Jajaran Polsek Nanggung menggelar silaturahmi dengan tokoh agama, alim ulama, dan tokoh masyarakat diwilayah Kecamatan Nanggung, pada Sabtu (29/5/2019).

 

Silaturahmi yang digelar di halaman Mapolsek Nanggung itu dalam rangka sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kapolsek Nanggung, AKP Asep Saepudin mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan lebih erat lagi antara jajaran Polsek Nanggung dengan unsur tripika, tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, dan elemen masyarakat lainnya.”Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat Kecamatan Nanggung  tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Saya juga berterima kasih atas peran Ulama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Nanggung,” ujarnya.

 

Asep menambahkan, selama bertugas di Polsek Nanggung ada dua event besar yang sudah di lewati yakni Pilkada serentak dan Pilpres 2019.  Semuanya bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Hal tersebut bukan hanya hasil kerja keras Polri saja,  tapi atas dukungan alim ulama yang bisa jadi penyejuk di masyarakat.

“Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para alim ulama yang sudah sudah berkontribusi dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Nanggung,  kita berikan penghargaan  berupa  tali kasih,” tukasnya. (Komeng)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: