Bogor Raya Kecamatan Uncategorized

Jalan Alternatif Galuga Terputus

Kode Keamanan:
security code
Silakan masukkan kode keamanan:

Submit

TERPUTUS : Pengendara tidak bisa melalui Jalan Alternatif Galuga akibat amblas.
CIBUNGBULANG – Jalan Alternatif di Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, terputus sepanjang 12 meter, pada Jumat, (10/5).
Jalan yang mengalami amblas sepanjang 12 Meter dengan kedalamanan sekitar satu meter di akibatkan adanya pengeleseran tanah.
Tak hanya akses Jalan yang terputus, tembok rumah warga juga memgalami retak-retak.
Camat Cibungbulang, Yudi Nurzaman mengatakan musibah bencana alam adanya pengeleseran tanah di Desa Galuga terjadi pada Jumat (10/5).
Tidak ada korban jiwa hanya menyebabkan Jalan Alternatif terputus dan rumah warga retak- retak. Atas kejadian ini,  sudah di laporkan ke Pemerintah Kabupaten Bogor.
“Untuk sementara jalan di tutup dan pengendara bisa memalui Jalan Lingkar Galuga. Kita berharap Pemkab bisa cepat memperbaiki jalan yang terputus karena banyak di lalui warga,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala UPT Jalan dan Jembatan Bondan Triatna Wilayah Ciampea mengatakan, pihaknya sudah melaporkan adanya Jalan Alternatif Galuga yang mengalami longsor sepanjang 12 meter dengan kedalaman sekitar satu meter.
“Esok kita akan cek bersama guna mengetahui lebih jelas kondisi jalan yang terputus, termasuk kajiannha seperti apa,” tukasnya (abi)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: