Kabupaten Kecamatan

Pelajar SMP Mesum di Sawit

CIGUDEG LINE – Pergaulan anak zaman sekarang kian mengkhawatirkan. Bukannya belajar, malah asyik berbuat tak senonoh di kebon sawit. Seperti AI (12), EK (12), DN (13) dan AD (14). keempat pelajar tingkat menengah pertama itu terpergok mesum di dalam perkebunan sawit PTPN VIII cikasungka, kecamatan cigudeg, Kabupaten bogor.

Kedua pasangan mesum itu tertangkap dalam oprasi cipta kondisi yang dilakukan oleh polsek cigudeg beserta satpol PP kecamatan cigudeg. “mereka kami bawa ke kantor polisi karena kepergok hendak berbuat asusila di dalam kebon sawit,” ujar Kanit Sabara Polsek Cigudeg, Ipda Suyadi.

Lebih lanjut, Ipda Sayudi menuturkan bahwa, kedua pasangan mesum tersebut masuk kedalam perkebunan sawit menggunakan sepeda motor. Kemudian, kedua pasangan cinta monyet itu bercumbu layaknya pasangan suami istri dengan bermodalkan jaket sebagai alas.

“Dua pasang Muda mudi yang tertangkap tangan sedang bercumbu itu diserahkan kepada Tenaga Kerja Sosial Kecamatan Cigudeg, untuk kemudian diberikan pembinaan dan di serahkan Kepada orang tuanya,” tukasnya. (ags)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: