Bogor Raya Kabupaten Kecamatan

Peringati Hut Bayangkara, Polsek Nanggung Gelar Baksos Bareng Warga

NANGGUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 73, Polsek Nanggung bersama jajarannya, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di sepanjang Jalan Ace Tabrani Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, kemarin.

 

Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin mengungkapkan, bahwa kegiatan Jumat bersih ini merupakan salah satu bentuk Jajaran kepolisian (Polri) untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menciptakan silahturahmi dalam menjaga Kamtibmas serta keamanan lingkungan di setiap wilayah Desa di Kecamatan Nanggung.

Kegiatan gotong royong Jumat bersih ini diikuti oleh Sat Pol PP, TNI, Polri, dan masyarakat sekitar.

 

“Kegiatan Ini bagian dari bentuk silahturahmi warga dengan aparat dalam menciptakan kepedulian terhadap lingkungan khususnya menjaga keamanan,” ujarnya.

 

Asep menambahkan, dalam rangka hut bhayangkara ke-73, muspika dan masyarakat nanggung diharapkan agar peduli terhadap lingkungan sehingga tercipta kembali budaya Gotong Royong dan kekompakan masyarakat dalam menjaga alam. Apalagi, budaya gotong royong merupakan warisan leluhur bangsa Indonesia yang harus dilestarikan.

 

“Semoga di Hut Bhangkara ke-73 ini sinergitas Muspika, yakni TNI, Polri, Satpol PP, dan masyarakat semakin erat serta menjadi lebik baik lagi dalam hal melayani, mengayomi, dan menjadi pelindung masyarakat khususnya dikecamatan Nanggung,” tukasnya. (Komeng)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: