Bogor Raya Kabupaten Kecamatan Uncategorized

Semarak Ramadhan, Ibu Bhayangkari Polsek Nanggung Berbagi Takjil Ke Pengendara

 

NANGGUNG -Dalam menyemarakan bulan Ramadan, banyak orang memanfaatkan datangnya bulan penuh berkah bagi umat Islam tersebut untuk saling berbagi.

 

 

Seperti yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Nanggung dengan berseragam khas Bhayangkari warna pink ini turun ke jalan untuk berbagi 300 takjil kepada pengendara  yang melintas  di Jalan Raya Ace Tabrani tepatnya di Kampung Lukut, Desa Parakan Muncang, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor,  pada Minggu sore (19/05/19).

 

Nampak para pengguna jalan khususnya yang mengendarai sepeda motor saling berebut untuk mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari.

 

 

“Ada 300 takjil dibungkus plastik putih yang dibagikan kepada para sopir dan pengendara sepeda motor. Para Sopir pun begitu antusias menerima takjil yang dibagikan oleh kami,”ujar Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Nanggung, R. Kusrini Saepudin.

 

 

R. Kusrini Saepudin mengatakan, pembagian takjil bersama 10 Bhayangkari dan anggota Polsek merupakan sebagai bentuk kepedulian para Ibu Bhayangkari terhadap warga pengguna jalan raya selama Bulan Suci Ramadhan.

 

 

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang,” pungkasnya. (Khomenk)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: