Style

Tampil Lebih Stylish dengan Mix And Match T-shirt Kesayanganmu

Apakah kamu memiliki T-shirt favorit yang sering kamu gunakan untuk hangout bersama teman-temanmu? T-shirt memang merupakan salah satu fashion items yang sangat mudah dipadu-padankan dan membuatmu nyaman walaupun harus seharian memakainya. T-shirt memang praktis akan membuatmu terlihat stylish walaupun hanya dengan sedikit effort memberikan sentuhan fashion upgrade. Kali ini ada tiga cara untuk membuat tampilan dengan T-Shirtmu semakin stylish.

  1. Edgy Outer

Dewasa ini, fashion style khas Korea memang sedang booming di kalangan para gadis remaja. Tak heran bahwa mereka mulai meniru-niru tampilan tersebut, misalnya saja dengan memadukan outerouter dengan basic T-shirt polos. Hal tersebut juga turut membangkitkan kembali style rompi-rompi tempo dulu yang dikemas lebih modern, bahkan terlihat sangat feminin. Kamu dapat memilih basic shirt biasa atau dengan V neck dan padukan saja dengan rompi lama mu yang bermodel vintage atau rompi feminine dengan renda-renda manis. Kontraskan warna antara keduanya untuk memberikan kesan chic. Selain dengan rompi, kamu juga bisa menkombinasikan dengan cardigan atau bahkan coatCoat juga akan menjagamu tetap hangat lho girls!

  1. Dress up!

Siapa bilang dengan menggunakan T-shirt kamu jadi tak bisa terlihat feminine? Padukan saja dress manis tanpa lengan dengan basic shirt dengan warna netral. Kamu dapat memadukan T-shirt tersebut dengan floral dress, sundress, atau dress polos dengan warna yang lebih cerah, nude maupun pastel. Tampilan ini sudah pasti sangat praktis untuk membuat si dia terkesan saat kamu kencan girls. Apakah kamu mau mencobanya?

  1. Denim Touch!

Daripada membuat tampilan kasualmu terlihat biasa-biasa saja, mengapa tidak menambahkan sedikit sentuhan denim dan membuatnya semakin stylish? Girls, denim tidak pernah gagal memberikan fashion upgrade pada tampilanmu. Padukan saja T-shirt favoritmu dengan celana jeans dan jaket denim. Voila! Kamu sudah siap nonton konser favoritmu dan tetap terlihat stylish. Selain itu, kamu juga bisa membuat tampilan feminine dengan memadukan T-shirt favoritmu dan skirt denimmu.

(net)

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: